Recent comments

Breaking News

Berurai Air Mata, Wulan Jamila Ungkap Hari-Hari Jelang Vonis Ahmad Dhani


KABARINDOnews-
Dengan berderai air mata Mulan Jamila mengungkapkan kondisi Ahmad Dhani menjelang vonis terhadap dirinya yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan terbata-bata Wulan menyampaikannya dalam program ILC Selas malam (5/2).

“Hari-hari menjelan sidang, Ahmad Dhani tidak ada kekhawatiran, sama sekali tidak ada khawatir. Sangat-sangat santai sekali dia benar-benar yakin vonisnya tidak akan beratkan dia,” kata Mulan menceritakan. ”Justru malah aku yang khawatir,” tambahnya.

Istri pentolan band Dewa 19 ini mengatakan justru malah suaminya yang  terus tenangkan dirinya yang merasa khawatir tentang kasus Hate Speech yang  menjerat suaminya.

“Gaklah tenang-tenang,” kata Mulan menceritakan ketika mempertayakan kasusnya menimpa suaminya. “Akukan gak ngapa-ngapain, aku gak menyebutkan nama ,” tambah Wulan.

Sebelumnya diberitakan, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis satu tahun enam bulan kepada Ahmad Dhani terkait kasus ujaran kebencian yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Menjatuhkan pidana Dhani Ahmad Prasteyo alias Ahmad Dhani dengan pidana penjara selama 1 tahun dan 6 bulan, memerintahkan terdakwa ditahan, menerapkan barang bukti untuk dimusnahkan," kata hakim sebelum mengetok palu.

Dhani dianggap telah terbukti secara sah melakukan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak menyuruh melakukan, menyebarkan informasi yang ditunjukkan untuk menimbulkan rasa kebencian terhadap kelompok masyarakat tertentu.

Ahmad Dhani sendiri mengaku tidak puas dengan vonis hukuman satu tahun setengah yang dijatuhkan oleh majelis hakim.


"Kalau ditanya saya puas atau enggak, ya tentu kalau kita banding ya berarti kita tidak puas dong. Jangan ditanya lagi," tegasnya.


Ahmad Dhani langsung dibawa ke Kejari usai persidangan. Ia dibawa ke Kejari dengan mobil tahanan.
[IRFAN YUSUF/KIN]


No comments

Silahkan berkomentar di kolom sini :